Kamis, 05 September 2013

skedul sukses


Seringnya saya suka bangun tidur pukul 05.00, karna saya agama islam ya saya jalani aja perintahnya yaitu solat subuh.Sesudah itu saya langsung mandi dan sarapan .
Pada oukul 06.30 saya berangkat ke sekolah untuk mencari ilmu, jam 07.00 saya masuk kelas&belajar bersama teman-teman di sekolah .
Lalu jam 12.00 siswa di wajibkan untuk solat dzuhur bersama.
saya pulang sekolah pada pukul 14.30. sampai di rumah kurang lebih pada pukul 15.00 dan menunaikan ibadah solat asar. kemudian istirahat sejenak karena cape !
jam 18.00 solat magrib.
jam 19.00 solat isya.
makan malam pukul 21.00 sudah makan saya tidur , sebelum tidur saya gook gigi biar tidurnya nyenyak . dan goodnight :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Followers

    Blogger templates