Selasa, 10 Juni 2014

Tips Merancang Desain Hello Kitty Di kamar


Desain kamar tidur hello kitty masih menjadi favorit anak-anak untuk diterapkan pada kamar pribadinya. Cara termudah untuk membuat tema ini adalah dengan menyesuaikan unsur dekorasi utama di kamar tidur. Dengan begini, Anda bisa mengubah tampilan kamar yang sesuai dengan keinginan anak dalam sekejap. Silahkan pertimbangkan ide-ide dari kami di bawah ini :

1. Pemilihan Sprei
Tempat tidur adalah titik fokus dari setiap kamar tidur. Oleh sebab itu, dengan hanya mengubah tampilannya, Anda sudah mengubah suasana separuh ruangan. Salah satu unsur terpenting dari tempat tidur atau kasur adalah sprei. Ubah motif sprei yang digunakan dengan motif hello kitty. Anda bisa menghemat pengeluaran apabila membeli satu set perlengkapan kasur, berupa sprei, selimut, serta sarung bantal dan guling bergaya hello kitty.


2. Gorden Bergaya Hello Kitty
Gorden juga merupakan aksesoris yang penting untuk kamar tidur. Gorden bermotif hello kitty akan mengubah tampilan ruangan menjadi lebih elegan. Pilih kain gorden dengan motif yang unik agar semakin mempertajam keberadaannya.
3. Memasang Wallpaper Dinding

 BERIKUT CONTOH DESAIN KAMAR TIDUR 
HELLO KITTY YANG MUNGKIN BISA ANDA TIRU :)












0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Posts

Followers

    Blogger templates